Berminat Jadi Peternak Sapi?

berminat jadi peternak sapi? Peternak Sapi – Mungkin bagi mereka yang punya cita cita untuk jadi pekerja kantoran dan berada di belakang meja dengan setelan rapi berdasi, menjadi seorang peternak mungkin jadi pilihan yang cukup tak terpikirkan hehe (kecuali kalo jadi bosnya). Mungkin yang terpikirkan oleh kita berada di kandang setiap hari, ngurusin sapi, bersihin sapi, ngasih makan sapi dan segala urusan persapiannya. Padahal tidak sesederhana itu, dan hasilnya untuk negeri ini tidak sesederhana itu.

Negeri ini, bisa dibilang merupakan salah satu negeri dengan potensi alam terbaik. Akan tetapi ironisnya impor daging sapi masih menjadi head line di beberapa media kita saat ini. Bahkan waktu liat berita dari satu media kadang membuat kita sedih juga. Masa sih? sampai segitunya. Kami ni (rumahbukuiqro family) kebetulan berdomisili di Bandung, dan di kota kembang ini, di Lembang banyak juga para peternak sapi yang memang kalo kita lihat jumlah sapinya banyak.

Semakin banyak sapi yang dihasilkan di negeri ini, kan membuat negeri ini berpeluang besar untuk terhindar dari impor daging sapi. Semakin banyak sapi yang dikelola di negeri ini, kan semakin banyak peluang kerja bagi orang orang yang membutuhkan pekerjaan. Semakin banyak sapi yang dikelola di negeri ini, akan semakin banyak pula peluang bisnis dari hulu hingga hilir, jenis bisnis dari jasa pemotongan sapi, jaket kulit, sepatu, belum lagi di sektor makanan. Semakin banyak sapi, semakin baik untuk Indonesia. insyaAllah.

Jadi berminatkan jadi peternak sapi? itu terserah anda, kalo kami (rumahbukuiqro family) kami sangat beminat hehe.

InsyaAllah doakan saja yaa..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s