Jin Penglaris

Beberapa hari kemarin entah karena apa ada beberapa teman yang membahas Jin Penglaris. Saya jadi ingat sesuatu yang pernah terjadi pada tetangga yang menggunakan jin penglaris di pasar induk. Semoga bisa kita ambil hikmahnya.

Sebut saja Pak Dodi tetangga saya ini, beliau sekarang orang yang selalu ada di barisan depan shaff shalat berjamaah. Tapi beberapa bulan lalu beliau off. Ternyata anak keduanya diganggu jin hingga tak sadarkan diri. Sy sebagai guru ngaji anaknya diminta datang menengok. Kondisi anak ini sadar tp matanya kosong dan bicaranya ngelantur.

Setelah ngobrol ngaler ngidul barulah Pak Dodi cerita bahwa hal ini sudah dia prediksi akan terjadi. Ini karena ia memutuskan taubat dari menggunakan jasa jin penglaris yang ia beli di Jampang sana. Sebagai pengusaha seledri di pasar Induk Bandung ia mengaku perlu pakai jin jika tak mau kalah saing. 6 tahun ia gunakan jasa itu hingga punya uang buat naik haji sekeluarga. Tapi lama-lama keluarganya diganggu. Mulai dari istri yang selalu keguguran kemudian struk. Lalu istri bisa hamil dan melahirkan anak laki2 (2anaknya perempuan semua) tapi anaknya tak seperti anak lain, ia mengidap kelainan. Lalu barang-barang aneh yang tiba2 datang ke rumahnya.

Menyadari semua itu..Pak Dodi mulai konsultasi ke ustadz2 di Daarut Tauhid dan diajak taubat. Perlahan ia kembali dapat ketenangan, namun si pemilik jin terus mengancam bahwa jika ia tidak menggunakan jasa jinnya lagi maka keluarganya akan lebih parah. Pak Dodi hanya bisa menyerahkan semua pada Allah.

Sahabat semua..teringat sebuah hadits yg kurang lebih isinya.. seseorang yang menduakan Allah itu bagai semut hitam di atas batu hitam di malam gelap gulita. Iih ngeriii. Segala amal kita ga berarti apa-apa.

Saya masih sering denger baso anu pakai jin, warung makan itu pakai jin, dsb.. semoga segera pada taubat. Karena jika iya..kita orang awam juga kena batunya misal kalau di makanan kita akan merasakan sakit setelah makan makanan yang pakai jin penglaris. Daaan jangan lupa dimanapun kita jadikan doa sebagai senjata. Minta perlindungan dari hal ghaib yang kita ga tau resikonya.

Wallahua’lam

One thought on “Jin Penglaris

  1. Sya punya toko kecil di rumah, mmg tdk seramai toko2 yg lainnya di perumahan, tapi sya alhmdlh tak pernah tergoda dgn ‘jin penglaris’ krn sya yakin Rabb lah sumber dr Segala Pemberi Rezeki.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s