Biarkan Nikah Selalu Berkah

image

Keberkahan lebih dari apapun. Dengan berkah cinta terasa indah, dengan berkah rumah terasa mewah, karena berkah masalah jadi tak bikin resah.

Tapi berkah itu pilihan. Kita mau atau tidak membiarkannya ada dlm rumahtangga kita. Jika Ya..ada jalan yang mesti ditempuhnya.

1. Berkah datang dari kebahagiaan. Kebahagian datang dari hati..bukan dari melimpahnya materi. Maka, materi saja tidak akan cukup jika kita tak hadir menemani pasangan. Sentuhlah hati dengan hati.
2. Berkah datang dari berbagi. Banyak pasangan selalu ingin memberi, tapi lupa berbagi. Apa bedanya? Memberi itu satu arah..suami pada istri atau istri pada suami. Tapi berbagi..membuat kita selalu bersama. Cinta yg dibangun jika dibagi akan ada juga bagi pasangan. Tak berkurang bagi diri sendiri bila kita bagi..dan tak jadi beban karna kita tak sendiri.
3. Berkah hadir saat ini..bukan nanti. Banyak pasangan mengorbankan waktu yg berharga kini. “Nanti..jika sudah pensiun kita akan sering bersama; Nanti kalau anak2 sudah besar kita jalan berdua; nanti kalau sudah beli a,b,c baru a,b,c…”. Berkah itu saat kita bisa bahagia dengan apa yg ada saat ini.

Banyak pengundang berkah lainnya.. syaratnya hanyalah kita mau berusaha menjemputnya atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s