Mengembalikan Dunia Anak Anak Lewat Lagu

Di layar televisi saat ini, tampak anak anak berlenggak lenggok berbicara menirukan penyanyi perempuan dewasa. Ia pun bernyanyi, bernyanyi lagu yang tak pantas untuk anak seusia mereka. Kemanakah lagu anak anak?
Mungkin zaman dulu dengan sekarang lagu lagu anak tlah berbeda jauh. Dahulu anak anak punya banyak pilihan lagu yang menemani mereka, saat ini? Lagu seronok dan lirik tak pantas pun masuk dengan mudah kedalam kepala dan pikiran mereka.
Anak anak kita mesti nii diselamatkan dengan lagu yg pantas dengan usia mereka. Perasaannya gimanaa gitu waktu denger anak SD nyanyi lagu dangdut dg lirik seronok banget, lebih sedih lagi kalo mereka udah ‘goyang’ menyerupai penyanyi dewasa yg telah tenar. Hmm… sedih banget.
Dulu.. paling anak anak asyik nyanyi lagu bintang kecil ataupun balonku, sekarang? wah jauhh.. Lalu bagaimana anak anak 10 tahun lagi? semoga menjadi lrbih baik deh insyaallah. aamiiiin (bisanya baru cuma doa)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s