Dahulukan Mendoakan Mereka

image

  Doa.. sesuatu yg bisa dimiliki siapa saja. Orang yg kurang rizki dan orang yg berlebih rizki, orang yg baik akhlaqnya dan yg buruk akhlaqnya, orang yg sakit dan yg sehat..semua, siapa saja berhak berdoa.
  Berdoa itu mudah.. yg sulit adalah bersungguh-sungguh dan yakin.. apalagi yakin bahwa dgn mendoakan yg lain doa kita akan terkabul.
  Dalam agama Islam..ini adalah janji..barangsiapa yg mendoakan saudaranya tanpa diketahui oleh yg didoakan, malaikat mengaminkan “dan semoga untuk mu”
   Jika bermain secara logika.. mungkin ini juga hadiah..hadiah bagi mereka yg ikhlas. Mendoakan diri sendiri saja kita sering malas, apalagi kebaikan bagi orang lain. Dan mereka yg mendoakanlah yg punya nilai lebih dibanding mereka yg tak mendoakan.
  Jika ingin sehat, doakan saudara kita yg tengah sakit agar lekas sehat. Yg ingin segera diberi momongan, doakan juga mereka yg belum diberi momongan. Yg ingin laku jualannya, doakan juga saudara kita agar laku jualannya. Jangan takut jika mereka lbh dari kita, kita tinggal menanti 🙂
  wallahua’lam bi shawab

One thought on “Dahulukan Mendoakan Mereka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s