Peluang Usaha Makanan Makin Menjanjikan

Kemarin bertemu dengan beberapa orang rekan di tempat ngajar, obrolan demi obrolan muncul sampai akhirnya kami asyyik bahas bagaimana caranya menambah pemasukan dengan bisnis kecil kecilan. Seperti biasalah, obrolan para ibu ibu yang selalu menemani suaminya adalah mencari nafkah sedikit memberikan kesimpulan sederhana, bisnis itu sangat membantu keuangan keluarga.

4 dari 5 orang yang ku ajak berbincang kemarin ternyata bermain dalam usaha kue kue basah macam lemper, kroket, risoles, molen dan masih banyak jenis makanan lainnya. Lumayannya hampir rata rata 4 orang ini memperoleh omset dari 1,8 juta sampai 3,8 juta rupiah perbulannya. Teman temanku ini rata rata baru memulai usaha ini sekitar 1-2 tahun berjalan, dan dengan proses pemasaran yang sederhana juga.

Dengan cara menitipkan kue kue basah buatan ke beberapa warung di sekitar rumah, ternyata lambat laun bisa membesar. Berawal dari modal 100rb dengan 1 jenis makanan, makin lama makin berkembang sehingga modal yang diputar setiap hari bisa sampai 300rb rupiah (3 kali lipatnya).

Sebenarnya hal yang ingin ku sampaikan si sederhana, peluang bisnis itu begitu terbuka lebar, bahkan untuk hal yang sudah banyak pemainnya pun masih sangat prospek. Kamu berminat ga?

Iklan

5 thoughts on “Peluang Usaha Makanan Makin Menjanjikan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s