Mempermudah rezeki dengan berpagi pagi

mempermudah rezeki dengan berpagi pagiSharh Al Ghamidi mengatakan bahwa Rasulullah berdoa Ya Allah berkahilah umatku dalam berpagi paginya mereka. Ini menjadi salah satu rahasia mengenai keutamaan bangun pagi dan beraktivitas pagi. Amalan mempermudah rezeki yang setiap orang bisa lakukan adalah berpagi pagi.

Di atas itu adalah doa, dan yang mengucapkan doanya itu tidak lain adalah Rasulullah lagi, jadi bisa dipastikan doa di atas pasti dikabulkan oleh Allah. Oleh karena itu, bukan hanya bagi para pedagang ataupun yang mencari nafkah, tapi buat para pelajar, mahasiswa, guru, dosen, penulis, pembaca, karyawan, militer, polisi, dokter, suster dan segala profesi lainnya usahakanlah memaksimalkan pagi pagi mereka dengan aktifitas, karena Rasulullah mendoakan kita.

Alangkah sayang kalo pagi pagi masih kita siakan dengan santai, hanya sekedar nonton televisi atau bahkan yang masih tidur pulas. Coba kita ikhtiarkan memulai aktivitas dari pagi pagi, bahkan dari sebelum subuh. InsyaAllah kemudahan keberkahan salah satunya dalam rezeki kita akan dirasakan.

2 thoughts on “Mempermudah rezeki dengan berpagi pagi”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s