Wisuda juz 30 anak anak

Wisuda Hafalan anak anak

Jadi satu hal yang menyenangkan ketika teman kami di BIG Cimahi sempat cerita tentang kegiatan beliau. Katanya, deket deket ini akan diadakan wisuda penghafal al qur’an untuk anak anak TPA.

Ketika kai melihat foto anak anak yang diwisuda kelak. Subhanallah, ga disangka anak seusia itu sudah banyak juga yang hafal juz 30. Jadi inget dulu hafal juz 30 itu di akhir akhir SMA hehe, bahkan ada juga anak anak yang hafal juz 26! Allahu Akbar!

Jadi ini buat kita kita nih yang udah pada berusia hehe, jangan sampai patah semangat dan dikalahkan oleh semangat anak anak kecil ini. Dulu juga waktu mabit ketemu dengan lelaki usia sekitar 60 tahun kurang lebih, semenjak beliau pensiun dari kerjaannya di usia 55, beliau tertarik untuk bisa menghafal al qur’an hingga akhirnya saat ini beliau hafal juz 25-30.

Kalo kita punya kemauan, insyaAllah Allah akan memberikan jalan serta memberikan kemudahan agar kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan.

Mari kita semangat menghafal al qur’an, semoga menjadi amalan yang menyelamatkan kita kelak di hari pertemuan dengan Allah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s