Rapat Kerja dalam keluarga

Rapat kerja, seringkali kita di dengar di lingkungan pekerjaan. Entah itu di perusahaan ataupun organisasi, biasanya rapat kerja di lakukan di awal tahun sebagai penyusunan program tahunan organisasi. Nah…. hanya saja jarang sekali keluarga yang menjadikan rapat kerja ini dalam rumah tangga mereka. Padahal… setiap rumah tangga memerlukan kesamaan tujuan bersama yang ingin diperoleh oleh rumah tangga.

Maka, mestinya, sebagai keluarga, apalagi keluarga adalah yang mesti kita prioritaskan dalam agenda kehidupan kita, justru kita rencanakan tujuan tujuan, kegiatan kegiatan keluarga dalam sebuah momen spesial. Rapat Kerja dalam keluarga.

Mungkin ini terkesan lucu, apalagi buat yang tidak terbiasa, akan tetapi dengan mengadakan momen RAKER ini dengan istri ataupun suami anda, ini akan membuat hubungan anda kian harmonis, dan akan mengetahui harapan dan keinginan dari masing masing pasangan, buat yang sudah memiliki buah hati. Maka para orang tua juga akan mengetahui apa yang buah hati mereka inginkan.

Membuat dan merencanakan agenda bersama, bisa memberikan keharmonisan yang lebih buat keluarga, juga akan memberikan suatu nilai kepemilikan dan pengakuan di suatu keluarga. Maka jika ini berhasil, perasaan untuk saling setia, untuk saling menjaga dan untuk saling memahami akan terwujud…

Yang paling panting dari RAKER ini adalah menetapkan tujuan rumah tangga… sehingga di setiap tahunnya, ada perubahan semua anggota keluarga menjadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya… Cobalah, buat momen RAKER ini sambil anda jalan jalan dengan keluarga sehingga suasana menjadi lebih bahagia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s