buku dakwah : inilah politikku ~ rumah buku iqro

inilah politikku rumah buku iqro

harganya sih cuma 40.000 (yang mau pesan hubungi sms center kami ya ^^d)

tapi isinya memberikan sebuah aura positif mengenai pentingnya peranan pemuda dalam memperjuangkan bangsa, pentingnya peranan pemuda dalam turut serta dalam kancah perpolitikan indonesia. saat ini, harus kita maklumi juga memang… peranan pemuda dalam hal politik terkesan begitu kaku dan tak biasa. mereka masih banyak yang disibukkan oleh pelajaran dan kuliah, atau pekerjaan dan mengurus keluarga. mereka kadang merasa bahwa politik adalah ranah abu abu yang terlalu kelam tuk dilewati (meskipun memang seperti itu) akan tetapi cara pandang ini membuat sebagian pemuda meninggalkannya dan acuh tak acuh terhadap segala persoalan bangsa.

lihat saja, ketika berita muncul, berita olahraga yang anteng ditongkrongin ketika mulai. ketika muncul berita politik atau ttg pemerintahan kita, banyak suara sumbang yang menyerukan keputus asaan dan mengeluh yang tiada habisnya. padahal, bila bukan pemuda yang menggerakkan, maka masa depan siapa lagi yang memegang?

bila anda pemuda, dan ingin turut berkontribusi terhadap bangsa, pahami politik dan jangan tabu akan hal ini! karena meninggalkan politik, berarti memberikan kesempatan bagi orang orang yg punya kepentingan pribadi yang menguasai, politik itu menguasai kehidupan, jangan sampai kepemimpinan politik jatuh di tangan yang salah. bila tidak, negara dan rakyat jaminannya, merekalah yang kena getahnya!

rumah buku iqro

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s