rumah buku iqro makan bareng panti

alhamdulillah… setelah sekian lama baru kita bisa posting lagi agenda kita yang satu ini

semoga Allah catat sebagai amal kebaikan ya, insyaAllah

ini dilaksanakan ketika ramadhan kemarin, kita bertandang k panti asuhan sekitar wilayah rumah buku iqro di cimahi

alhamdulillah bisa bergabung dengan teman-teman seaktivitas kita yang lain.. bisa dibilang, kegiatan ini adalah bentuk syukur kita kepada Allah atas segala nikmat yang diberikan olehNya. semoga, harta kita menjadi lebih bersih, dan doa – doa kita kemarin… (ketika buka bareng anak anak lucu ini) Allah kabulkan dan Allah mudahkan pencapaiannya… aamiin aamiin

kegiatan ini dilaksanakan pada :

8 Agustus 2012 di Panti yatim Assalam, Melong Tengah, Cimahi Selatan.

kondisi menunggu waktu buka bersama, dihiasi oleh tawa anak2 yang menemani tim Rumah buku iqro semoga menambah keberkahan
perwakilan teman teman dari stikes unjani cimahi pun turut hadir untuk mengikuti kegiatan yg penuh berkah ini,
panti asihan anak yatim assalam tampak depan
dengan tenang dan tertib, anak anak lucu ini memperhatikan temannya yang sedang mengtasmi’kan surah an naba oleh anak usia 6 sd
semua berkenalan satu sama lain, dan pengharapan untuk berdoa bersama… doa anak yatim insyaAllah langsung menembus langit di ijabah Allah…aamiin

foto penutupan bersama Pa Badri (salah satu pimpinan dan pengurus panti anak yatim & dhuafa Assalam) para pejuang Rumah Buku Iqro, salah satu Investor Rumah buku iqro Depi Permana, rekan kami karyawan PT DI Bandung Gerry Kharisma. beserta anak anak yang selalu bersemangat meraih masa depan yang lebih baik.

Total anak anak yatim yang hadir di hari ini 25-30 orang. semoga doa dan segala ikhtiar kita semua, mendapatkan keberkahan dari Allah, dan menjadikan catatan amal baik di hadapanNya kelak.

Terima kasih kepada seluruh pejuang Rumah Buku Iqro yang turut menyisihkan hartanya dalam kegiatan ini.

Terima kasih pula kepada teman – teman STIKES UNJANI CIMAHI yang membantu terlaksananya kegiatan ini baik dengan bantuan harta dan acara.

Terima kasih kepada ibu-ibu pengajian di margaasih yang turut menitipkan hartanya untuk kelancaran acara ini.

Terima kasih kepada rekan rekan kami investor investor kami yang tanpa dukungan dan kontribusi mereka Rumah Buku Iqro tak akan berjalan hingga saat ini.

Terima kasih kepada Yayasan BELIA Cimahi atas segala dukungan dan bantuan sehingga acara sederhana ini menjadi terlaksana.

Terima kasih pula kepada Pa Badri atas kesediaannya untuk menerima kami di Panti Assalam yang sangat diberkahi Allah ini serta memimpin doa bersama atas segala keinginan dan kebutuhan kami semua.

Terima kasih pula yang sebesar besarnya anak anakku yang lucu dan Allah sayangi, aamiinnya kalian memberikan harapan yang besar bagi kami atas ridha Allah swt. Semoga doa kita semua di malam itu, di malam ramadhan itu, menjadi salah satu episode terindah kami dalam kehidupan kami.

Semoga Rumah Buku Iqro bisa semakin bermanfaat untuk semuanya dikemudian hari ^^d

tertanda,

Febrian Adila Idabadi

mewakili seluruh tim (saudaraku  Amalul, Addin, Gerry, Depi, Ahmad dan mahasiswa mahasiwa STIKES, , juga saudariku teh Restu, Asmi, Asri, Ade, teh Nur dan mahasiswa mahasiswa STIKES yang lainnya)

jazzakumullah khaiir katsir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s