buku pernikahan : agar bidadari cemburu padamu

agar bidadari cemburu padamu
agar bidadari cemburu padamu rumah buku iqro

mau beli buku ini? harga 32.000 belum diskon ada di toko kami

buku karya salim a fillah ini, menjadi salah satu buku favorit para remaja putri. bahkan, di dari kalangan siswi (sma) buku ini sudah banyak yang mulai membaca. luar biasa. nah sobat rumah buku semua, hari ini keteladan seorang perempuan menjadi hal yang sangat langka di negeri ini. bayangkan saja, hampir semua perempuan di indonesia hari ini sudah mulai terjebak oleh arus moral barat yang luar biasa kencangnya. bahkan cukup kencang hingga menghanyutkan banyak perempuan ke arah yg tidak seharusnya.

bayangkan saja, televisi indonesia saat ini begitu mengglamorkan wanita wanita “modern” yang ternyata berdandan dan bertingkah begitu menarik, seksi pakaiannya, seksi tingkah lakunya. tapi, semua disuguhkan seperti itu dan peringatan serta keluhan semakin menghilang.

bila dulu, di depan umum begitu langka menemukan wanita yang menggunakan celana pendek di atas lutut. hari ini justru begitu langka melihat wanita yang berpakaian tertutup rapi dan sopan. dan mereka yang menggunakan celana pendek di atas lutut itu, nampak wajar, nampak biasa, nampak tak ada hal yang aneh. ini adalah zamannya! itu kebanyakan yang mereka bilang. padahal, arus moral sangat menjauhi dirinya dari yang seharusnya

buku ini memberikan harapan baru, serta mengembalikan kembali profil-profil wanita mulia. wanita yang mau menjaga dirinya, menjaga auratnya, menjaga kehormatannya. buku ini memberikan warna baru akan cara pandang wanita. mereka mulia, dan perhiasan indah. perhiasan mesti dijaga, mesti di pelihara

wanita yang mampu menjaga dirinya, menyejukkan. bahkan mata setiap laki-laki kan turut terjaga. nafsu para lelaki kan turut teredam.

profil wanita seperti itu… dibahas tuntas di buku ini..

rumah buku iqro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s